Latest News
pasang
pasang

Dari Kebutuhan Hingga Jualan Perdana Internet

Hobi Jualan - Koneksi internet sudah menjadi kebutuhan pokok, hampir semua orang baik di kota maupun di desa seperti MasJusdi.com tidak bisa lepas dari koneksi internet baik untuk bisnis, mencari refernsi, belajar maupun untuk bermain saja.

Terlebih lagi seperti MasJusdi.com kebutuhan koneksi internet adalah hal wajib untuk menunjang pekerjaan dan bisnis yang saya geluti. Dari sinilah awal mula hobi jualan kartu perdana internet saya berawal, dari kebutuhan hingga akhirnya mencoba jualan kartu perdana internet ini via online melalui media iklan gratis, media sosial dan blog maupun web.

http://hobi-jualan.blogspot.com/2014/12/dari-kebutuhan-hingga-jualan-perdana.html

Hingga pada akhirnya mulai mencoba membangun gubuk kecil yang menjajakan pulsa dan kartu perdana internet murah di yogyakarta. Memang belum lama saya berjualan kartu perdana internet ini kurang lebih 3 tahun yang lalu. Berawal dari kulakan 10 pcs per minggu hingga pada akhirnya seperti saat ini bisa menjual hiangga 10 box perbulan.

Oiya, asiknya jualan kartu perdana internet dan kartu perdana cantik itu untungnya lebih gede bahkan bisa lebih dari 10 rb per pcs untuk perdana internet tidak seperti pulsa untung bersih saja hanya 500 - 1.000 rupiah saja. Belum lagi kita mencoba jualan kartu perdana cantik itu lebih menggiyurkan lagi keuntungan dalam jangka lama bisa lebih menggila perkartu nomor cantik saja bisa untung bersih Rp.50.000 hingga jutaan rupiah.

Memang membangun atau memulai usaha itu gampang-gampang susah bagi saya, gampang ketika kita menikmati dan menghayati kegiatan usaha kita, terlebih lagi bisa merasakan suasana usaha kita, terlebih lagi antara usaha dan jiwa kita bisa menyatu merasakan denyutan nadi usaha kita. Bagi MasJusdi.com sebuah usaha maupun bisnis merupakan separuh jiwa kita sebuah harapan,impian dan masadepan ada di usaha tersebut, tanamlah sebuah jiwa agar usaha yang kita jalakan bisa hidup berdampingan dengan kita.

Terkadang banyak orang merasa susah kerena mereka berbisnis hanya menggunakan nafsu, rasa penasaran dan mencoba - coba, dari sinilah sebenarnya pangkal masalah ini tumbuh dan berkembang menjadi kata susah sehingga membuat ketakutan maupun momok yang mengerikan bagi para pemula yang ingin memulai usaha.

Sebenarnya usaha itu gampang asalkan hati,fikiran dan jiwa kita senang berfikirlah positif jangan selalu berfikir negatif ubahlah carapandang kita dari negatif menjadi positif, ubahlah bahasa,kata dan ucapan kita ke kata-kata positif karena jiwa dan raga kita bisa merespon dan merasakan.


Salam Sukses Untuk Kita Semua

MasJusdi.com


Informasi lengkap :
Rumah Grosir Perdana Internet
pasang