Latest News
pasang
pasang

Akhirnya Jualan Kunyit Hitam Asli

Hobi Jualan - Kunyit Hitam tanaman obat yang unik dan langka, tanaman ini menggemparkan dunia herbalis, kedokteran, penelitian dan pengobatan penyakit berat. Bahkan di dunia klenik barang ini banyak di cari terlebih lagi umbi dari tanaman kuyit hitam atau kunyit wulung ini di buru para kolektor dan pesohor negeri ini yang mengetahui manfaat serta khasiat tanaman langka kunyit hitam ini.

http://kunyit-hitam.blogspot.com/


Berawal dari hobi sebagai Peternak Cacing Tanah di yogyakarta MasJusdi.com di pertemukan dengan sang empu pemilik Tanaman Kunyit Hitam Asli. Kebetulan sang empu membutuhkan media tanam terbaik di dunia berupa kompos organik yang hanya bisa di dapatkan melalui proses penguraian cacing tanah lumbricus rubellus. kebetulan juga sebagai peternak cacing tanah saya juga sebagai produsen pupuk organik kascing.

Singkat cerita, Beliau sang empu Kunyit Hitam membutuhkan banyak stock untuk membudidayakan tanaman langka tersebut bahkan MasJusdi.com dan ayah saya di ajak sang empu kunyit wulung ini untuk membangun proyek pengembangan tanaman unik dan langka ini tentunya dengan jalinan kerjasama dari sang empu Kunyit Hitam Asli di Yogyakarta.

Baca : Ciri-ciri Kunyit Hitam Asli


Banyak yang bisa kita pelajari dari pola dan gerak dari berbagai pengusaha, namun pada dasarnya para pengusaha di setiap langkahnya penuh rasa penasaran dan rasa ingin belajar dan belajar walaupun mereka sudah kaya harta, ilmu dan pengetahuan wawasan serta informasi masih terus haus akan ilmu dan jaringan untuk terbang lebih tinggi.

Untuk bisa menjual tanaman langka kunyit hitam ini tidak sembarang orang bisa menjadi broker atau perantara penuh seleksi ketat, bahkan MasJusdi.com beruntung sekali langsung di ajak membantu mengembangkan tanaman langka kunyit hitam asli alias kunyit wulung ini.

Jika anda membutuhkan umbi kunyit hitam asli mapun bibit tanaman kunyit hitam asli bisa saya petemukan dengan beliau sang pemilik kunyit hitam asli tersebut, saya MasJusdi.com dan ayah saya sebagai broker resmi penjual tanaman kunyit hitam asli dan umbi kunyit wulung asli.

http://www.carainiitu.com/2015/01/cara-mengetahui-tanaman-kunyit-hitam.html

Perlu di ketahui keaslian kunyit hitam asli bisa di buktikan dengan sertifikat keaslian tanaman kunyit hitam tersebut. Kami juga sebagai perantara jual beli umbi maupun tanaman kunyit hitam bersertifikat asli.

Salam Sukses Untuk Kita Semua
MasJusdi.com | --> Informasi lengkap
pasang