Latest News
pasang
pasang

Melihat Peluang Usaha Jualan lampu Aromaterapi

Hobi Jualan - Jujur saja saya ( MasJusdi.com ) suka jualan online asalkan barang maupun benda tersebut saya sukai, karena berawal dengan suka saya nyaman ketika menjalankannya pokonya kayak orang pacaran itu loh katanya kalok sudah nyaman mau kemana aja, mau ngapain aja ya tetap asik, bener gak sih?

Belum ada satu tahun saya memulai usaha Jualan Lampu Hias Aromaterapi ini, kurang lebih 5 bulan yang lalu sejak tulisan ini saya muat pada tanggal 30 des 2014. Awal cerita saya melihat sebuah peluang usaha yang menggiyurkan berupa barang kerajinan tangan unik berupa lampu hias aromaterapi yang terbuat dari batu alam putih dan limbah kaca yang di bentuk sedemikian rumpa hingga menjadi sebuah prodak yang memiliki citarasa unik, artistik dan memiliki nilai seni yang berkwalitas.
http://www.lampuaromaterapi.com/

Hanya bermodalkan informasi dan uang Tiga ratus ribu rupiah saya memulai usaha ini, bertemu langsung ke pada sang empunya produsen Lampu Hias Aromaterapi di Yogyakarta. Dari uang tiga ratus ribu tersebut saya alokasikan untuk membeli sempel lampu aromaterapi tersebur sebagai bumbu manis jalinan kersama dan sisanya saya gunakan untuk membangun situs blog dot com beralamatkan www.lampuaromaterapi.com.

Sebenarnya untuk modal saya hanya modal blog dot com saja jadi modal awal sebenarnya hanya sebuah informasi dan domain beralamatkan lampuaromaterapi.com seharga Rp. 100.000 kebetulan juga saya juga jualan domain dan hosting di ZenixHost.com jadi lumayan sedikit menekan modal awal untuk memulai usaha jualan online apapun itu barangnya asalkan saya suka dan mau pasti saya ambil, hehehe...

Hari gini masih mikir modal? sudah gak jamannya lagi karena modal itu cukup sebuah informasi dan kepercayaan saja sudah menjadi modal usaha kita. Bahkan saya hanya mengeluarkan uang seratus ribu rubiah untuk memulai usaha jual lampu aromaterapi ini, BE saja tidak kurang dari 7 hari. Kini laba dari penjualan lampu aromaterapi ini sudah menjadi 10 x lipat dari modal awal saya tadi, mudah bukan membangun dan memulai usaha itu? jadi jangan ada ketakutan dan keraguan untuk berwirausaha.

Membutuhkan peluang usaha dan modal usaha? silahkan kontak MasJusdi.com kebetulan saya ada beberapa paket peluang usaha gratis tanpa modal, menjalankannya saja sangat mudah hanya dengan smartphone anda sudah bisa memulai usaha dengan mudah.

Salam Sukses Untuk Kita Semua

MasJusdi.com
HP. 08960 31 JOGJA (70674)
PIN. 76AA3B35
pasang