Latest News
pasang
pasang

Yuk Jualan Pupuk Organik Terbaik Di Dunia

Hobi Jualan - Memang ada ya, pupuk organik terbaik di dunia ? sebagai manusia mungkin akan menyangkal mengenai hal-hal yang terbaik di dunia ini terlebih lagi manusia pandai menerepkan ilmu dan pengetahuannya untuk membuat formula maupun penemuan-penemuan baru di sektor pertanian seperti pupuk maupun teknologi.

Bagi sebagian manusia teknologi muntakhir mendewakan segalanya bahkan lebih percaya teknologi dari pada ciptaan Tuhan, benar bukan? karena logika manusia lebih di andalkan dari pada kekuatan jiwa dalam setiap manusia. Contoh saja dalam dunia pertanian yang berhubungan dengan pupuk mereka yang tahu akan akibat yang di timbulkan dari pupuk kimia pasti akan menhindari bahkan tidak akan pernah memakai pupuk kimia tersebut.

http://kascing-pupuk-organik.blogspot.com/

Sama saja pupuk kimia itu merusak ekosistem sudah pasti ciptaan manusia itu kurang bermanfaat karena pola pikir kita hanya sebatas tujuan jangka pendek. Jadi jika berbicara teknologi saya lebih percaya teknologi ciptaan Sang Maha Esa yang benar-benar sebuah teknologi hidup tanpa batas dan terus berkembang dalam kesinambungan kehidupan.

Berbeda jika kita berbicara mengenai teknologi manusia yang hampir semua buatan manusia memiliki efek yang kurang baik di kemudian hari, sepakat?. Buktinya pupuk kimia di negara pertanian maju di dataran eropa, cina, australia dan USA tidak pernah di gunakan, mungkin informasi ini banyak yang menyangkal dan meragukan kebenarannya namun saya meyakini informasi ini. Bahwasannya seperti negara amerika lebih mengutamakan pola pertanian organik dan nyatanya memang banyak pertanian organik disana.

Memang untuk produksi pupuk organik di amerika dan eropa menggunakan teknologi super muntahir dari cacing tanah sebagai mesin pengurai dan penghasil kompos maupun pupuk terbaik di dunia ini. Hasil penelitian memang membuktikan komposisi pupuk organik kascing ini sangat berkwalitas super bahkan hampir semua pertanian di tanah eropa dan amerika menggunakan pupuk kascing untuk mendukung kwalitas hasil pertanian mereka.

Keuntungan lain selain kita dapat menikmati hasil panen dari pemupukan menggunakan kascing kita juga bisa memperbaiki struktur tanah dengan memberikan kascing tersebut sebagai media pupuk berkwalitas walau demikian pupuk organik mempunyai efek samping yang berbahaya yaitu dapat menimbulkan kwalitas media tanam atau lahan pertanian kita menjadi subur dan baik.

Sangat berbeda ketika ketika kita berbicara pupuk organik di indonesia pasti banyak yang menyangkal kwalitas pupuk organik kita, dan lebih percaya kwalias abal - abal dari pupuk kimia buatan tersebut. Padahal ketika kita menggunakan pupuk kimia efeknya memang tidak ada dan tidak terlihat dalam jangka waktu yang lama alias dalam jangka waktu yang pendek untuk membunuh hama saja kita semprot dengan penyemprot hama seperti gulma langsung mati.

Namun efek tersebut justru menyebar ke pangkal kehidupan, yaitu tanah, konstruksi tanah rusak hasil pertanian menurun, gulma dan hama pertanian semakin meningkat, bahkan mereka para hama terus belajar untuk menjadi kuat di segala medan obat-obatan kimia baik dari belalang,tikus, burung dan lain-lain mereka justru akan berkembang dan bertahan untuk terus merusak karena ekosistem mereka sudah di rusak.

Rusaknya siklus ekosistem yang ada mengakibatkan siklus kehidupan ini semakin kacau, padahal kita manusia di dunia ini di perintahkan untuk menjaga kelangsungan hidup antar manusia bukan malah merusak. Namun tidak semua manusia sebagai perusak dunia pasti masih ada manusia-manusia baik yang berkorban tanpa pamrih untuk kelangsungan dunia ini.

Jika anda membutuhkan informasi dan stock pupuk organik kascing dalam sekala kecil maupun besar bisa kontak saya di MasJusdi.com atau hubungi nomor saya di kontak bawah artikel ini. Nikmatnya menjadi Peternak Cacing Tanah setidaknya bisa bermanfaat bagi dunia ini.

Salam Sukses Untuk Kita Semua
MasJusdi.com


Informasi lengkap :
pasang