Latest News
pasang
pasang

Jualan Jam Tangan Anti Air Murah

Hobi Jualan - 1 Januari 2015 istri saya berkurang usianya hari itu juga juragan fashion, Kosmetik dan asesoris di Griya GayaKu ngajak jalan-jalan ya biasa lah mumpung libur jualan sama libur jam kantornya. Sambil mencari ide usaha, peluang usaha yang sekiranya menarik untuk di jual saya antar istri saya keliling jogja untuk cuci mata itu kata istriku.

Wanita itu unik, kegiatan belanja ternyata meruapakan rahasia wanita yang amat rumit untuk di jabarkan, belanja dan jalan-jalan salah satu cara dari banyak cara penghilang stress,penat dan kejenuhan sehari-hari bagi wanita. belanja dan cuci mata tadi ternyata juga sebagai sarana olah raga untuk kaum hawa, bagai mana tidak? memilik suatu barang pasti teramat lama pakek bingit, betul tidak?

http://jamtanganantiairmurah.blogspot.com/


semakin objeknya banyak semakin lama untuk berlama-lama memilih objeck  yang di inginkan, kebetulan saya memahami hal ini juga baru saja ketika istrisaya aktif dan bingung memilih objeck yang di pilih tersebut sebut saja tas fashion, untuk memutuskan membeli dari lantai satu hingga lantai dua saya ikuti dan dampingi istriku sampai berjam-jam kalau hanya satu jam itu sudah wow.

Bagi saya hal ini wajar bisa saya pahami untuk memilih satu tas saja lamanya pakek banget hingga kantuk dan lelahku muncul namun ketika saya menayakan hal demikian dengan nada " Sayang, udah ketemu belum yang di pilih, gak capek ya muter-muter mulu? dengan entengnya istriku menjawab " engak mas..nanti dulu ya mas, kalok mas capek itu nunggu aja di kursi nanti kalok ada Tas Anyaman yang bagus aku liatin ke mas ya.

Memang hal ini terusterulang hingga saya menyadari juga belum lama bisa saya bilang baru saja saya memahami mengenai hal ini, nah dari sini saya duduk menunggu sambil sibuk dengan smartphone saya cari-cari inspirasi dan dagangan untuk di jual lagi, iseng - iseng googling dengan mengetikkan keywoard jam tanag anti air murah sudah deh bermunculan banyak sekali situs toko online yang menjajakannya.

Walaupun KW mereka menjajakannya dengan harga di atas 100 ribu, melihat prospek ini sepertinya menarik saya kemudian mencari informasi baik media online maupun offline dengan menggunakan beberapa media maupun lewat bantuan teman-teman saya, ternyata tidak lama setelah pasang status di BBM ada beberapa rekan dan teman yang menginfokan tentan jam tanag anti air murah ini. tak di sangka ternyata ada teman yang menjadi supplier dan saya malah di tawari menjadi agennya.

Singkat cerita,tak ambil pusing setelah istri saya puas dan membeli tas idamannya saya bilang ke istriku sayang habis ini, mas mau mampir dulu liat barang baru loh sayang. Mas iseng-iseng mau jualan jam tangan anti air murah lumayan buat pelengkap etalase kios PaketPeluangUsaha.com biar tambah lengkap gitu.

Oiya harga jam antia airnya ini cukup murah loh, harganya saya jual di bawah seratus ribu rupiah, namun jangan salah harga murah di bawah Rp. 100.000 ini tidak bisa di anggap remeh jam anti air murah ini sudah mengalami banyak uji coba mulai hujan-hujanan,berenang hingga di rendam di air lebih dari 24 jam masih bisa berfungsi dengan normal.

Bagi temen-temen yang berminat ingin jualan jam tangan anti air murah bisa kontak saya di bawah artikel ini, semoga artikel dan informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Salam Sukses Untuk Kita Semua

MasJusdi.com
HP. 08960 31 JOGJA (70674)
PIN. 76AA3B35


Informasi lengkap :
Jam Tangan Anti Air Murah
HP. 081904 16 8989
PIN.3256CE8A
 
pasang