Latest News
pasang
pasang

Penjual Dan Agen CRYSTAL X Asli Di Yogyakarta

Hobi Jualan - Crystal X itu herbal 100% alami tanpa campuran kimia, khusus untuk perawatan dan pengobatan semua masalah kewanitaan, efektif terbukti manjur selama 4 tahun sudah menyembuhkan ratusan ribu penggunanya, dari mulai penyakit keputihan yang ringan, sampai yang parah, kista, kanker, dan lain sebagainya. 

http://agen-crystalx-jogja.blogspot.com/

Bentuknya silinder tumpul diujungnya, padat seperti kristal/  batu tapi permukaannya lembut sehingga sangat nyaman dan aman sekali untuk digunakan, seperti sabun tapi tidak berbusa, Panjang = 6 cm dengan Diameter = 1,5 cm ( sebesar ibu jari) Praktis, kecil & mudah di simpan & dipakai kapan saja dimana saja. 

Cara pakai bukan diminum/ dimakan, tetapi dioleskan/ dimasukkan ke dalam miss v bagi yang sudah menikah, atau hanya menggunakan air bekas rendaman crystal X untuk membasuh miss v bagi yang belum menikah. Panduan lengkap ada di brosur CRYSTAL X Asli , biasa saya sertakan bersama paket pengiriman.

HARGA CRYSTAL X Asli
Harga untuk crystal X yang ASLI ( karena banyak yang palsu yang beredar) sudah ditetapkan perusahaan, dan sangat murah jika dibandingkan dengan biaya berobat ke dokter berkali- kali, dan belum tentu sembuh, apalagi menggunakan obat-obatan kimia yang banyak efek sampingnya. Harga Crystal X ASLI Rp.200.000, dengan tambahan ongkir ke jawa Rp. 15.000 dan luar jawa 25.000.

Crystal X relatif murah karena bisa dipakai ratusan kali, kalau digunakan untuk terapi penyembuhan bisa dipakai hingga sekitar 3 bulan, tapi jika hanya untuk perawatan/ pencegahan penyakit kewanitaan bisa dipakai lebih lama lagi, sekitar 6 bulanan. Semakin lama ukurannya jadi mengecil, jadi kurang nyaman dipakai kalo smakin kecil.

Harga crystal x tentu murah jika dibandingkan dengan manfaatnya yang sangat banyak, banyak sekali  pelanggan yang sudah habis jutaan rupiah bahkan belasan juta untuk biaya berobat ke dokter,  tapi tak kunjung sembuh, tapi setelah menggunakan crystal x yang asli hanya seharga Rp.200.000 saja, bisa sembuh total.

CARA PESAN / ORDER
Jika Sista berminat, bisa langsung pesan disini atau lewat sms, lalu konfirmasikan nama, alamat lengkap, no hp, melalui sms ke : 

CS 1 : 08960 31 70674 | PIN. 76AA3B35
CS 2 : 08960 38 70674 | PIN. 7DC17A28

Saya ada di Yogyakarta, dan saya biasa kirim-kirim produk saya kemanapun, bahkan hingga ke luarnegeri, jika sista mau pesan silakan kontak saya, karena produk ini tidak dijual bebas di apotek maupun di toko-toko obat, hanya dijual melalui agen resmi yang sudah terdaftar di PT. NATURAL NUSANTARA, salah satu agen resmi itu adalah saya MasJusdi.com, jadi saya membuka toko online ini untuk memudahkan konsumen mendapatkan produk berkualitas untuk semua permasalahan kewanitaan.

Pembayaran bisa melalui BRI dan Mandiri, silakan sis mau pilih yang mana? nanti saya kirim nomor rekening saya. setelah konfirmasi pembayaran, barang akan segera saya kirim. jika sista transfer sebelum jam 15.00, maka barang akan dikirim hari itu juga ke alamat, via POS tapi jika sista transfer stelah jam 15.00 maka barang akan dikirim besok paginya.

Salam Sukses Untuk Kita Semua
MasJusdi.com
pasang