Latest News
pasang
pasang

Grosir MicroSD Murah Yogyakarta

Hobi Jualan - Awal tahun 2015 ini saya mencoba keberuntungan di usaha jualan Aksesoris Handphone salah satunya jenis memory yang banyak di cari dan di butuhkan oleh setiap handphone seperti blackberry, appel, android maupun handphone yang menngunakan sistem operasi java yaitu MicroSD.

Sebenernya Jualan Memory MicroSD grosir ini sudah lama saya geluti hanya saja belum banyak itime seperti tahun 2015 ini, saya beranikan mengambil beberapa item seperti power bank dan baterai smartphone dan beberapa Aksesoris Handphone lainnya yang tidak saya fokuskan untuk jualan via online.
http://grosirmicrosdmurah.blogspot.com/

Memang saya fokus jualan ketiga Aksesoris Handphone tersebut mengingat perputaran modalnya lumayan cepat apalagi saya jual secara grosir mencakup ke seluruh kawasan indonesia hanya via blog sederhana beralamatkan Grosir MicroSD Murah Yogyakarta dan beberapa iklan menggunaka facebook marketing maupun pasang iklan di beberapa web iklan gratis yang banyak bertebaran di mesin pencarian.

saya harap artikel yang saya tulis ini juga bisa terindex oleh mesin pencarian google dengan keyword grosir microsd murah, jual microsd murah, microsd murah yogyakarta dan  jual grosir microsd. Nah apa bila anda menemukan artikel saya ini dengan keyword tersebut berati penggunaan cara optimasi dalam mesin pencarian google dengan cara sederhana berhasil :).

Cara optimasi mesin pencarian ini biasa di sebut dengan teknik SEO, kebetulan saya menerapkan teknik seo sederhana dari beberapa blog yang saya kelola, dan murni untuk jualan sekaligus shering pengalaman maupun berbagi informasi yang bermanfaat saja.


Salam Sukses Untuk Kita Semua
MasJusdi.com
pasang