Latest News
pasang
pasang

Dari Tas Ayaman Tergiur Tas Kulit dan Dompet Kulit

Hobi Jualan - Setelah lumayan sukses mencoba jualan Jam Tangan Anti Air Murah, Cacing Tanah Lumbricus Rubellus, Lampu Hias Aromaterapi, sparepart laptop di yogyakarta, Tas Kerajinan Ayaman, Kunyit Hitam, Grosiran MicroSD Murah Meriah dan masih banyak lagi jenis barang yang saya tawarkan dan saya jual, memang kebanyakn beberapa prodak saya produksi sendiri sisanya saya hanya membantu jualan kerabat, tetangga dan teman saya melalui hobi saya, kegiatan saya dan pengetahuan saya melalui media internet ini.

Tahun 2015 ini memang sendang trend fashion lebih condong ke beberapa pernak pernik wanita seperti tas etnik atau tas kerajinan tangan yogyakarta, tas kulit asli, dompet HPO manikmaya, dompet HPO mokamula, Tas Rajutan dan Tas,dompet Kulit Ikan Pari.
http://kerajinankulitikanpariyogyakarta.blogspot.com/



Sebenarnya saya tidak hanya menjual berbagai macam kerajinan kulit saja ada banyak dagangan sekaligus sebagai peluang usaha dan yang bisa kita kelola untuk di jadikan ladang menambanh pundi-pundi tabungan kita sisanya bisa untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari :).

Nah kalau produk Tas Kulit Asli, Dompet Kulit Asli, tas kulit ikan pari asli, gelang kulit ikan pari dan dompet kulit ikan pari ini saya kenal betul dengan pengrajinnya bahkan ada rencana ingin rasanya membangun ( breanding ) merek sendiri :D. Maklum apa bila kita mengenal dan tahu jalannya ada baiknya bikin breanding sendiri dan segera daftarkan merek dagang anda tersebut agar memiliki kekuatan di mata hukum, maklum hukum negara merupakan naungan NKRI namun sayang hukum masih bisa di Beli.

Kembali lagi ke jualan kerajinan tas kulit ini, sedikit tips untuk kita yang ingin memulai usaha3 dengan merek dagang sendiri yaitu dengan coba memasarkan produk curah langsung dari pengrajin, baru kalau pasar dan konsep SOP sudah kita miliki bisa berjalan sedikit demi sedikit untuk mulai breanding merek sendiri.

Lagi-lagi saya mencoba keberuntungan di kerajinan kulit asli semoga berhasil dan berkah heheh....jujur saja ketika artikel ini saya tulis di hari kamis tanggal 26 Februari 2015 ini saya baru mulai padahal saya sudah mencium aroma trend dan peluang usaha jualan kerajinan tas,dompet,gelang kulit ikan pari ini sudah sejak tahun 2012 namun waktu dan minat saya belum merasa tertantang untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan yang ingin saya ketahui.

Salam Sukses Untuk Kita Semua
MasJusdi.com  | Klik --> Info Lengkap
pasang