Latest News
pasang
pasang

Jual Lampu Hias Minimalis

Anda sedang mencari lampu hias minialis, menemukan artikel ini dari mesin pencarian google selamat anda berhak mendapatkan sebuah informasi yang bermanfaat pasalnya kami menjual lampu hias minimalis yang multifungsi tidak hanya sebagai penerang di kegelapan malam saja namun lampu hias minimalis yang kami jual memberikan nilai positif tersendiri di karenakan kami membuat lampu hias minimalis ini dengan nilai kesenian dan filosofi tinggi.

Nama lampu hias minimalis ini saya berinama lampu hias aromaterapi, karena lampu hias aromaterapi ini memberikan nilai lebih dari lampu hias minimalis lainnya di karenakan lampu hias aromaterapi memiliki banyak manfaat selain sebagai penerang juga bisa di jadikan sebagai lampu kamar tidur, lampu kamar tamu maupun di jadikan intorior tempat spa dan salon kecantikan.

lampu hias minimalis ini sudah menggunakan sistem elektrik sehingga lampu hias aromaterapi ini sering di sebut juga sebagai lampu aromaterapi elektrik. Oiya kerajinan lampu hias minimalis ini dari bantul loh maka dari itu ika anda mencari informasi dengan mengetikkan kata kunci lampu aromaterapi bantul akan menemukan kami.

Berikut ini penampakan lampu minimalis yang kami jual dengan nama lampu hias aromaterapi :

Harga @ Rp 150.000 (ecer)
Bonus 2 botol essential oil
Harga @ Rp 150.000 (ecer)
Bonus 2 botol essential oil
Harga @ Rp 150.000 (ecer)
Bonus 2 botol essential oil

Info & Order :
HP : 0896-038-70674
BBM: 7DC17A28
 www.lampuaromaterapi.com

pasang