Latest News
pasang
pasang

Jualan Blog Dummy, Siap Pakai, Siap Posting Gratis Template SEO Premium

Hobi Jualan - Sudah lama tidak posting pada blog hobi jualan ini di karenakan sok sibuk dengan banyaknya agenda kerjaan online yang menyita banyak waktu :v ( ngelola banyak blog itu ternyata tidak gampang ) harus pinter memanajemen konten mulai niche sampai njadwal posting itu artike, belum lagi bikin artikel yang sesuai passion kita duh asiknya :D.



Selain menjual aneka jasa yang saya tawarkan pada media blog hobi jualan ini, saya sendiri gemar membangun usaha untuk di bagikan ke rekan maupun saudara yang membutuhkan bahkan tanpa modal saya modalin asalkan ada kemauan yang kuat, tentu saja usaha yang saya tawarkan tersebut harus sesuai passion yang mau mengerjakan.

Misal senengnya di dunia service perbaikan elektroni atau perangkat laptop, printer maupun smartphone bisa saya bantu merealisasikan mulai dari SOP dll dengan sistem bagi hasil 60% anda sengai pengelola saya cukup 40% saja, tentunya dengan pendampingan mentor yang sudah berpengalaman dan profisional di bisang masing-masing.
Dengan pendampingan bisnis sampai jalan dan profit usaha tersebut, khususnya di kota jogjakarta saja untuk luar kota belum ada rencana pengembangan di karenakan kordinasi yang jauh, namun untuk di luar kota kita sediakan toko online yang sudah siap di kelola saja pasalnya website, blog dan sarana lainya sudah kami siapkan.
Anda sebagai admin tinggal mengelola saja posting di FB, IG dan media marketplace lainnya seperti website dan blog sudah kami kelolakan, mantapkan? ini juga sistem bagi hasil dan saling jujur saja pasalnya modal tetap dari kami dan menjadi aset perusahaan kami sehingga misal sewaktu-waktu anda bosan wajib di kembalikan, namun jika sudah berpartner dengan kami selama 5 tahun HP bisa menjadi milik anda namun nomer kontak perusahaan tetep milik perusahaan.
Nah, untuk mendukung agar website maupun blog jualan kita berada pada halaman pertama di google kita perlu banyak strategi marketing seperti memabangun backlink dan link building agar website utama jualan kita berada pada halaman pertama google sehingga ada banyak kemungkinan konsumen beli di tempat kita.
Bagi anda yang membutuhkan blog dummy dengan berbagai niche bisa lihat DISINI, anda tinggal pakai dan posting saja template juga sudah terinstall SEO Elite premium yang sudah sangat wow performanya.
pasang