Latest News
pasang
pasang

Jualan Link url alamat blog

Entah jualan link url alamat blog di tahun 2024 ini apakah masih prospek atau tidak mengingat pergeseran pasar yang sudah jarang membuka google sebagai mesin pencarian informasi di karenakan trafik sejak youtube ada mulai beralih ke audio visual.


Salah satu url blog yang masih power full page 1 dengan kata kunci service printer panggilan jogja


Laku ndak laku jualan link url alamat blog tetap saja saya posting, sekalian ini posting pertamakali sejak tahun 2017 dikarenakan sok sibuk mengerjakan proyek offline.


sebelum era covid melanda trafik customer untuk jasa tukang listrik ini sangat power full bahkan tim jasa jogja group bisa dapat bagian cukup besar / bulannya.


Menjual link url alamat blog hanya iseng belaka laku Alhamdulillah tidak laku siapa tau kelak bisa di pakai sebagai blog dummy, backlink dan link building guna keperluan jualan produk jasa dan produk yang membutuhkan backlink dari web blog yg berkarakter.


Jasa tukang di jogja hampir ada 25 jenis jasa yang sangat prospek namun SDM untuk mengelola belum bisa klop dengan tim jasa jogja group.


Lagi - lagi tergantung fungsinya saja sih saya juga pernah mengerjakan web blog jasa service printer panggilan dan service laptop panggilan alhamdulillah walau sudah pecah kongsi MOU blog masih beradi di halaman pertama google ya walau di urutan 10 besar maklum sejak era covid jasa service panggilan total berhenti.


Baru mulai aktif lagi tim kami di akhir tahun 2023 namun sayang beberapa jasa panggilan  tidak ada teknisi yang hendel sampai nomer cantik mati maklum vakum kurleb 2 tahun, saya yakin tahun - tahun covid kemarin banyak pengusaha yang tumbang ada juga yang malah melejit tumbuh berkembang.


url custom dengan sub domain jasa jogja - ini juga masih power full berada di page 1 goolge


Dari era covid banyak belajar mengenai ketahanan sebuah bisnis mulai memilah produk apa yang gak ada matinya dalm keadaan bagaimanapun tetap cuan, adapun juga jasa apa kira - kira yang selalu bertahan tahan banting?  


pasang