Latest News
pasang
pasang

Jualan Mainan Anak

Setelang berproses melakukan banyak riset produk sembari menik mati proses berkembangnya apotek. Ya kami memang punya usaha offline di sektor kesehatan yaitu apotek dikarenakan istri seorang Apoteker.

Alhamdulillah sudah berjalan kurang lebih 7 tahun menikmati proses berkembangnya apotek sungapan, kebetulan apotek ini milik istri saya hanya pembantunya saja kadang-kadang juga mendampingi praktek.

Hanya di Kamigha Toys Setiap Hari Ahad ada diskon 5-100rb untuk semua mainan anak yang di naiki / tunggang


Nah dari apotek kita banyak melakukan riset produk yaitu mainan anak dan parfum, untuk cerita jualan parfum akan kami bahas di Jualan Parfum Thailand. Nah setelah apotek beroprasi mulai lah kita menaruh beberapa produk di apotek seperti acessoris gantungan kunci, jepet karet, kucir karet, bando dsb.

Nah dari keisengan itulah kami terinspirasi dan termotifasi untuk melakukan pengamatan lagi lha gimana tidak tergiyur iseng saja 1 bulan bisa dapet omset di kisaran 50-200k hanya jualan produk acessoris.

Langsung kita mencoba jualan mainan anak, dan saat itu belum seperti sekarang yang sudah bertransformasi menjadi toko fisik dengan nama Kamigha Toys, nah mulai lah riset kala itu kurang lebih kita lakukanpengamatan hasil penjualan selama 1 tahun dan hasilnya lumayan profit mainan dan profit apotek lebih banyak profit mainan.

Dari sini sempat goyang tergoda tingginya profit jualan mainan itupun harga kulakan masih tinggi belum menemukan partner pabrikan seperti saat ini, Alhamdulillah beberapa merekan mainan saat ini sudah ambil di pabrikan dan distributor resmi sehingga harga lebih murah dan harga jual lebih kompetitif bersaing dengan toko mainan lainnya.


pasang