Latest News
pasang
pasang

Jualan Parfum Thailand

Ketiak awal mula muncul ide jualan parfume itu dari kegalauan kita yaitu cari produk apalagi yang sekiranya bisa di jual di apotek? kebetulan di apotek ada yang menitip jualkan parfum roll on nah dari sini kita amati penjualannya lah kok menarik.

Alhasil kita iseng cari tempat kulakan parfum di jogja Alhamdulillah nemu walaupun tangan ke 3 setidaknya bisa buat riset dulu, lambat laun sekitar 6 bulanan penjualan di apotek bangus kita coba titip jualkan di beberapa waung kelontong di sekitaran apotek genap 12 bulan hasil pengamatan menunjukkan positif



Baru mulai kelabakan cari suplaiyer parfum yang ready stock di karenakan suplayer tangan ke 3 tersebut sering kosong kita ikhtiar cari kesana kemari mulai terlihat titik terang dan Alhamdulillah sampai artikel ini saya tulis dapat partner langsung pabrikan dab untuk aromanya selalu ready stock.

Setelah kita menemukan partner ternyata ada minimal order yaitu 2 koli dari sini kita mulai meluaskan jangkauan warung yang mau di titip jualkan karen tidak semua warung mau di titip jualin produk kita, nah curhatan seputar parfum bisa di baca di kamigha parfum.

Fokus kami sampai saat in baru titip jual di beberapa warung kelontong dan swalayan Alhamdulillah total sudah ada 200an terdiri dari 180an toko kelontong dan 20an mini market dan swalayan toserba. 


pasang