Latest News
pasang
pasang

Jual Beli Emas Antam Jogja

Setelah hijrah dari riba usaha pertamakali yang di bangun dengan tanpa hutang riba yaitu apotek bahkan apotek ini modalnya berjalan awalnya hanya bermmodal jalan seadanya uang kurang lebih 30 jtan. 

Perinciannya untuk sewa selama 5 tahun dan beli etalase 20jt untuk isinya kurang lebih 10 jt. itu belinya baru di tempat rekanan apotek belum bisa dan belum di bukakan akses ke beberapa pabrikan maupun distributor merekan obat.



Lagi dan lagi setiap proses harus dinikmati bertahap tentu dengan ilmu dan sabar tanpa sabar ilmu tidak akan dapat. Alhamdulillah di tahun pertama omset di cukupkan dan di mampukan nah dari sinilah kenal menabung emas antam 

Tidak ada yang kebetulan sebenarnya, saat itu ada momentum menggeliatnya produk emas kemasan kecil dan ada kesempatan mendaftar menjadi mitra reseller / agen emas mini dan mini gold nah saat itu juga kami langsung daftar menjadi agen dan reseller untuk ke dua produk tersebut.

Lagi - lagi berawal hanya iseng menabung emas berlanjut iseng coba belajar jualan emas murni logam mulia kepingan kecil. Kami menikmati proses panjang untuk sampai bisa mendapatkan akses partner sekaligus circle yang mengajarkan bisnis jual beli emas antam bahkan jadi tahu banyak mengenai dari mana keuntungan jual beli emas antam jogja.

Selain itu  jadi paham pas era covid emas merupakan alat lindung harta dan emas menjadi komonditas yang lagi tinggi - tingginya naik gila - gilaan bahkan hingga artikel ini saya tulis kenaikannya sungguh luar biasa.

Bisa anda lihat diagram di bawah ini kenaikan harga emas dari tahun 2019 sampai hari ini ketika artikel ini saya muat februari 2024. dari yang harganya 500rbn hanya 5 tahun jadi 1tj/ grm nya. Jadi misal 5 tahun lalu anda menabung di bank 500rb = 1grm emas hari ini kalau masih di tabung dalam bentuk uang saya yakin malah menyusut nilainya beda kalau di simpan dalam wujud emas 1 grm hari ini nilainya sama yaitu 500rb tanpa penyusutan bahkan ada keuntungan.

Jadi Masih mau simpan uang di bank? oiya hal yang saya lakukan sampai hari ini sudah tidak lagi menabung di bank. Bank hanya menjadi sarana transaksional saja untuk menabung saya lebih suka di wujudkan emas dan aset bergerak yang bisa tumbuh dan berkembang contoh ( wujud usaha / saham berupa perusahaan ). 

pasang