Latest News
pasang
pasang

Jualan Jasa Sewa Booth Kontainer

Sleain jualan produk barang jualan juga bisa berupa jualan produk jasa nah kali ini salah satu jualan jasa yang kami bangun era covid alhamdulillah bertahan bahkan berkembang sampai hari ini, mungkin juga memang rejekinya ada disitu.

Kami percaya bahwa rejeki itu sudah ada takarannya, oiya inspirasi membuat jasa sewa booth kontainer ini dari pengamatan dan mendengarkan curhatan dari beberapa pedagang pinggir jalan baik yang menggunakan gerobak jualan maupun menggunakan booth kontainer.



Nah dari pangsa pasarnya saja kedua jenis sarana jualan tuga sudah tertarget misal menggunakan booth kontainer identik dengan produk makan dan minuman yang viral prosentasenya sekitra 85% pasti makanan dan minuman viral yang membranding dengan booth kontainer.

Sisanya menggunakan gerobak dorong, lagi - lagi tergantung produk makanan dan minuman apa yang kita jual. Masing - masing punya kelebihan dan kekurangannya tinggal kita mau dan siap menikmati proses dan resiko yang pasti ada.

Dalam rumus usaha tak ada masalah tak kan pernah ada peningkatan. Jadikan problem itu sebagai peningkatan skill terlebih lagi jangan terlalu fokus pada masalahnya tapi fokuslah pada solusi.


pasang