Latest News
pasang
pasang

Cuman Niat Mbantu Jualan Baju Online

Hobi Jualan - Media informasi melalui internet sudah sangat berkembang pesat di indonesia, seperti transaksi jual beli melalui media online baik melalui media sosial seperti facebook, instagram, twitter dan lain-lain. Kini kemudahan bertransaksi menimbulkan minat baru bahkan menjadi hobi baru para kaum wanita maupun pria untuk menggandrungi dunia bisnis online khususnya jualan baju online.

Jualan Baju Wanita secara Online ternyata mengasikkan bayak suka dukanya, memang ketika kita mulai melangkahkan kaki kita untuk memutuskan suatu usaha tidaklah mudah, namun kemudahan itu akan datang ketika kita sudah terbiasa, seperti sebuah kata bijak bisa karena biasa. Kebiasaan lah yang membuat kita nyaman sehingga di sebut hobi.
http://hobibikinusaha.blogspot.com/2014/07/hobi-bikin-usaha-jualan-baju-online.html

Hobi Jualan Baju Wanita Online ini belum lama di geluti oleh istri saya, awal mula hanya iseng saja membantu jualan baju adik saya, mulai nyaman dan menikmati kegiatan harian Jualan Baju Wanita Online ini dengan pola tersetruktur yaitu bangun sebelum subuh mengupload jualan bajunya di grub BBM setelah itu solat subuh, masak, mandi baru ke Apotik.

Berbicara hobi memang tidak ada habisnya, usaha jualan baju online ini di rintis istri dan saya MasJusdi.com kurang lebih baru satu tahun yang lalu tepatnya di bulan ramadhan 2013. setelah menikmati masa asik membantu adik jualan baju via online ini istri saya mencoba mulai menyetok pakaian sendiri dengan modal awal kepercayaan dan uang satu juta rupiah.

Ternyata di awal bulan pertama masa pahit itu mulai bermunculan, kerugian yang di akibatkan belum tahunya cara jualan baju online dan terlalu bersemangat untuk lebih menikmati jualan baju online ini sehingga menimbulkan nafsu kerakusan dan egois mengakibatkan usaha jualan baju online ini merugi, namun ketika kita mau belajar di situlah keinginan yang kuat dan tekat yang bulat akan membawa kebaikan kepada dirikita sendiri.

Hari demi hari terus belajar dengan googling dan membaca artikel yang ada di media internet, banyak pengalam dan ilmu baru ketika bertemu para pengusaha baik di dunia online maupun bertatap muka langsung. Dari awal usaha Jualan Baju Online Ini yang tadinya minus sekitar 2 juta rupiah kini omset jualan baju online istri saya ini sudah menyentuh angka 15 juta rupiah itupun hanya sebagai pekerjaan sambilan dan hanya sebatas hobi saja.

Memang rutinitas mengakibatkan kejenuhan ketika kita bekerja, terlebih lagi bekerja di perkantoran. Dengan cantiknya ketika kita bisa membagi waktu antara hobi, bisnis dan pekerjaan pokok akan menimbulkan siklus dan rutinitas baru. Seperti Istri saya Rutinitas harian ya sebagai Apoteker Di Salah satu Rumah Sakit Swasta Yogyakarta, ketika ada waktu senggang butuh penyegaran ya jualan hehehe...

Oiya jika pemirsa sekalian ingin berkonsultasi obat dan menejemen bisnis jualan baju online bisa kontak istri saya, atau ingin menjadi mitra kami? dengan menjadi reseller di Griya GayaKu dan NgayaBanget Fashion? kebetulan kami Supplier dan Ecer Fashion Baju.

http://www.paketpeluangusaha.com/

Salam Sukses Untuk Kita Semua

MasJusdi.com
HP. 08960 31 JOGJA (70674)
PIN. 76AA3B35
Sponsor By :
Griya GayaKu
Supplier Baju Murah Yogyakarta

Head Office :
Jln. Godean KM 15 Ngijon Sleman Yogyakarta
HP.0812 2691 5566 PIN.
pasang